Selasa, 11 September 2007

Antara Dua Pilihan ( Hitam Dan Putih )

permisi dulu ama momod and mimin (Kaskuser)

Sory nih mas momod buka thread lagi dg pembahasan yg sama dg yg tadi tetapi yg ini lebih jelas dikit nih supaya yg lain lebih mudah mencernanya

sebelumnya saya ingin manaruh ini di forum militer tetapi ada sesuatu yg saya ingin semua orang membacanya dan ikut berpikir jadi saya taruh di forum ini

karena dari semua yg saya sampaikan ini ada suatu pesan dan peringatan yg sangat penting agar bangsa indonesia lebih berhati-hati dalam mengambil suatu tindakan di masa yg akan datang.dan saya ingin semua berpikir dan membaca apa tujuan dan maksud sebenarnya di balik kerjasama Rusia - Indonesia .


ANTARA DUA PILIHAN , HITAM DAN PUTIH ( Bukan FC dan bukan ttg debat agama tetapi tujuan berpikir untuk negara kita yg tercinta )
Millatu kufri wahida

Al Mu’min – mu’min
Al Kufri – kufri

Allah berfirman ( di dalam Al Quran ) Hal yastawi Alladzina ya lamun Walladzina ( Laya’lamun )

Saya Ingin mengingatkan kepada semua saudara saya dari semua agama dan semua golongan di Indonesia

Apa yg terjadi antara :

Irak VS Kuwait
Apa yg terjadi di libanon
Bosnia-hegloslavia
Negara-negara kecil dekat rusia
Jordan VS Israel
Mesir VS Israel
Peperangan di gaza
Peperangan di sudan
Yaman VS Israel
Iran VS Iraq
Iran VS Qatar
Perang saudara di Yaman
Korea utara VS Korea selatan
India VS Pakistan
Cuba VS Amerika
Pecahnya unisovyet
Prancis VS Jerman
Israel VS Jerman
Dan masih banyak peperangan lainnya

Peperangan tersebut di dasari pemikiran yg sama dan siapa yg di balik semua itu


Dari semua itu saya ingin berkata 2 hal,Iman dan kafir
Iman ------------- pihak yg kaya

Kafir -------------- pihak yg miskin

saya menggunakan kata Iman dan Kafir karena kata ini sangat cocok dan mudah untuk menggambarkan situasi yg terjadi.

CATATAN : Siapa yg kafir mengejar yg Iman untuk mengambil suatu keuntungan demi suatu kepentingan

My bro and Sis saya ingin semua berpikir dan mencoba membuat suatu imajinasi

Antara Iman dan kafir dan di batasi di tengahnya dg suatu garis merah


Iman ---- Kafir

Siapa yg akan menyebrangi garis tersebut untuk dapat mendekati salah satu golongan.

Jika my Bro and my Sis bisa menjawabnya , maka my bro and sis bisa membaca apa yg Rusia inginkan dari Indonesia

CATATAN ; ayat Al Quran yg saya bawakan dalam ayat tadi bukan untuk membedakan antara muslim dan non muslim tetapi karena ayat tadi cakupannya sangat luas sekali dan cocok sekali untuk mencakup semua ini.karena saya ingin membahas ini untuk kepentingan nasional dan negara kita yg tercinta jadi tolong hilangkan prasangka, Maaf jika setelah ini masih ingin di tutup dan masih belum sampai ttg apa yg saya maksudkan silahkan jika memang momod atau mimin ingin menutupnya yg terpenting saya sudah menyampaikan suatu hal yg sangat penting. dan saya membuka ini bukan untuk kepentingan golongan atau agama tetapi untuk kepentingan Indonesia kita yg tercinta.jadi tolong sekali lagi hilangkan prasangka kepentingan antar agama karena saya ingin kita bersatu untuk berpikir demi kepentingan bangsa dan agama


"Hmnmnmn Gw Pilih Hitam...Putih...Apa Lo"

Tidak ada komentar:

Blogger Earth Downloader